Buy online

Buttonscarves

Buttonscarves

Buttonscarves adalah salah satu merk lokal tanah air yg berhasil memperluaskan brand ke pasar dunia. Simak kisah suksesnya dari owner, Linda Anggreaningsih yg sanggup mencapai ajang internasional.

Saat ini, semakin bertambah banyak masyarakat yg terjun ke dunia entrepreneur. Banyak yang di antara mereka sukses bahkan sampai sanggup melebarkan sayapnya menuju pasar dunia internasional, termasuk salah satunya yg dilakukan oleh seorang Linda Anggreaningsih.

Bisnis ini bermula waktu kesusahan Linda menemukan hijab nyaman & modis, lantas Linda pun terinspirasi buat mendirikan sebuah merk hijab sendiri yg akan beliau beri nama Buttonscarves dalam 2016 silam. Sampai waktu ini, Buttonscarves bahkan tidak cuma menjual hijab, tetapi pula banyak sekali produk fashion lainnya misalnya sepatu, tas, & lain-lain.

Buttonscarves pula telah melakukan perluasan bisnisnya ke beberapa negara & sempat juga melakukan kerja sama menggunakan perusahaan terkemuka salah satunya misalnya Disney. Seperti apakah kisah selengkapnya dari kisah suksesnya Linda Anggreaningsih? Simak penjelasannya di bawah ini!

Bisnis online

Kisah Sukses Linda Anggreaningsih membangun Buttonscarves

Kesuksesan tentu tidak bisa dihasilkan menggunakan cara instan, terdapat banyak sekali kegagalan yg perlu dilewati, begitupun yg dialami sang Linda Anggreaningsih selaku owner Buttonscarves.

Perjalanan merintis usaha Buttonscarves tidaklah mudah, perempuan kelahiran 1991 ini harus melewati banyak sekali pengalaman jatuh bangun juga. Tidak putus asa, dia justru memaknai pengalaman jatuh bangunnya dalam berbisnis tersebut untuk menyempurnakan bisnisnya.

Baca juga :  Samsung Galaxy S22 vs iPhone 13

Banyak sekali pelajaran berharga yg dapat kita ambil menurut kisah Linda dalam menciptakan merk Buttonscarves. Penasaran dengan ceritanya? Simak penjelasan lengkapnya di bawah.

1. Berawal berdasarkan Kesulitan Linda Menemukan Hijab

Saat awal mula berhijrah, Linda kesulitan untuk menemukan hijab yg sinkron dengan keinginannya, yakni yg nyaman akan tetapi tetap terlihat modis. Dari sinilah, Linda terinspirasi & menerima pandangan baru untuk memulai usaha hijabnya.

“Akhirnya aku menetapkan untuk membuka merek sendiri & menentukan untuk mengikuti passion & hingga saat ini Buttonscarves tidak hanya fokus dalam produk hijab. Namun, pula sudah memperluas bisnisnya ke lini pakaian, Benang Jarum & Benang Jarum Couture,” kata Linda waktu menceritakan latar belakang didirikannya Buttonscarves.

2. Kemauan Besar untuk Menghadirkan Hijab Nyaman & Stylish

Salah satu motivasi yg dipegang kuat oleh Linda untuk menciptakan merk Buttonscarves merupakan adanya impian besar untuk membentuk produk hijab yg nyaman, berkualitas, akan tetapi tetap menciptakan penggunanya terlihat stylish.

“Ketika dipakai bisa menciptakan kita jauh lebih nyaman & percaya diri,” kata Linda menambahkan penerangan motivasi utamanya.

3. Jatuh Bangun Tak Membuatnya Patah Semangat dalam berbisnis

Bukan usaha namanya bila tidak terdapat pengalaman jatuh bangunnya. Setiap entrepreneur niscaya pernah mengalami momen kegagalan sebelum mencicipi keberhasilan.

Begitupun pula yg dialami Linda Anggreaningsih, owner Buttonscarves. Meski pernah mengalami kegagalan, dia justru memaknainya menjadi sebuah pelajaran yg akan membawa Buttonscarves jauh lebih baik kedepannya.

“Dalam proses perjalanan yg dilewati ini, aku bersyukur mempunyai keluarga & tim yg solid untuk selalu mendukung & membantu aku supaya terus maju & mengembangkan Buttonscarves. Tanpa keluarga & tim yang suportif aku akan kesulitan untuk fokus pada usaha ini,” jelasnya.

4. Buttonscarves Ladies Community Menjadi Pendukung Utamanya

Menurut Linda, potensi terbesar untuk mengembangkan bisnisnya merupakan lantaran terdapat penemuan & perluasan usaha yg terus berkembang, terutama dalam bidang fashion muslim. Inilah yg menjadikannya terus bersemangat untuk lebih menaikkan produk premium lifestyle fashion muslimah. Seperti scarf, sepatu, tas, & aksesoris yg relevan menggunakan sasaran market-nya.

Baca juga :  Rekomendasi terbaik Android 2022

Tak hanya itu, dia pula berkata bahwa potensi atau dampak keberhasilan utamanya merupakan lantaran terdapat Community BS Lady yg selalu mendukung Buttonscarves.

Buttonscarves Bisnis online

5. Target pasar Buttonscarves

Buttonscarves merupakan merk yg berfokus menjual produk lifestyle. Tak hanya menjual hijab (scarf), Buttonscarves pula menunjukkan banyak sekali produk lainnya, misalnya sepatu, tas, aksesoris, & baru saja mengekspansi usaha ke arah beauty products. Target pasar menurut banyak produk ini merupakan wanita berusia 24-50 tahun.

“Buttonscarves serius untuk melayani market premium pada pasar Indonesia & pula pada beberapa negara tetangga. Selain itu Buttonscarves fokus untuk menaruh produk yg berkualitas supaya bisa bersaing pada local market maupun dunia,” cerita Linda waktu mengungkapkan sasaran pasar merk-nya.

6. Kelebihan Produk dari Buttonscarves

Linda menyampaikan bahwa berbagai produk Buttonscarves dibuat dengan sepenuh cinta & sepenuh hati. Ia pula menceritakan tentang keunggulan produknya.

“Scarf menggunakan bahan premium, motif, rona menarik yg menaruh karakteristik spesial & tidak pasaran, branding yg menarik, pelayanan terhadap konsumen dengan cepat dan terkonsep, menciptakan Buttonscarves tidak sama menggunakan produk homogen lainnya.”

7. Rahasia Sukses dalam Konten sampai Bekerja Sama menggunakan E-commerce

Dalam menjalankan usaha, tentu tidak terlepas dengan banyak sekali teknik marketing. Mulai dari ilmunya yang harus menguasai periklanan yang mana di zaman saat ini merupakan zaman kemajuan teknologi sehingga membuatnya harus mempelajari berbagai metode marketing sesuai dengan majunya teknologi saat ini. Ada beberapa upaya yg dilakukan sang Linda buat menaikkan sales produknya, yakni menciptakan konten & campaign yg menarik dan menciptakan cerita dari setiap produk yg dibentuk.

Ia pula memaksimalkan banyak sekali rangkaian internet marketing misalnya strategy online, digital ads, social media & kerja sama menggunakan muse yg sosoknya bisa membawa pangsa pasar baru sekaligus buat menaruh branding yg jauh lebih baik.

Baca juga :  Revolusi Industri 4.0

“Selain itu penekanan dalam kualitas produk, memperluas lini usaha & produk sampai bisa sinkron dengan banyak sekali preferensi fashion pelanggan. Serta bekerja sama menggunakan platform e-commerce guna menerima banyak sekali dukungan penjualan & pemasaran, sebagai bagian menurut upaya pada menaikkan penjualan,” terangnya.

Buttonscarves liestyle

8. Kolaborasinya dengan Perusahaan Terkemuka yakni, Disney

Tak hanya melakukan perluasan ke beberapa negara tetangga, Linda pula berhasil membawa Buttonscarves sampai berkolaborasi dengan Disney. Ini merupakan salah satu pencapaiannya yg sangat luar biasa berharga.

“Suatu kebahagiaan waktu menerima kesempatan buat berkolaborasi, lantaran yg kita ketahui beserta Disney merupakan salah satu merk terkemuka di global yg mempunyai lini usaha yg bervariasi & segmentasi pasar yg luas, sebagai akibatnya Buttonscarves bisa berbagi produk dengan jauh lebih menarik.”

“Tidak hanya ditujukan buat anak-anak, tetapi berkolaborasi dengan Disney pula menaruh challenge tersendiri bagi kami buat adaptif & berinovasi menggunakan animo fashion waktu ini,” lanjut Linda selaku pemilik Buttonscarves.

9. Berinovasi sampai Menjadi Brand yg Mendunia

Hingga waktu ini, Buttonscarves sudah sebagai galat satu merk fashion yg poly diminati sang kaum muslimah.

Namun, Linda, selaku owner Buttonscarves pula ingin terus berkembang & berinovasi pada melakukan perluasan bisnisnya sebagai akibatnya Buttonscarves sanggup semakin poly berkolaborasi menggunakan fashion merk lain & bisa sebagai merk yg mendunia.

“Rencana jangka panjang, harapannya Buttonscarves bisa sebagai local merk yg selalu diminati oleh rakyat dengan keunikan & karakteristiknya,” ucap Linda.

10. Tak Ada Kesuksesan Tanpa Kerja Keras

Sanggup belajar banyak hal menurut Linda yg sudah sukses menciptakan merk Buttonscarves ini. Bagi kamu yg sedang merintis usaha atau ingin menjadi seorang entrepreneur, ada pesan menurut Linda yg bisa kamu jadikan motivasi juga.

“Tetap semangat & jangan menyerah, tidak terdapat kesuksesan tanpa kerja keras. Terus berjuang menaruh versi terbaik karenanya merupakan kunci buat menerima pelanggan setia.”